Tips Nyari Ransel Yang Tepat

Tips memilih ransel, backpackTravelholic..suka backpackeran? Lebih sering pake ransel donk 🙂

Ransel sekarang emang keren-keren banget, baik model maupun warnanya..namun mau sekeren apapun tapi kalau ga fit di badan yah rasanya sih percuma yah..

Ransel yang ga fit di badan bisa bikin nyeri punggung loh dan bisa berakibat buruk dalam jangka waktu panjang.

Berikut tips untuk dapetin ransel yang fit di badan.

 

1. Tali
Teliti tali bahu ransel Travelholic, semakin lebar dan empuk talinya maka ransel semakin nyaman dipakai. Kebalikannya, kalau talinya sempit dan tipis maka bahu akan lebih mudah sakit.
Kemudian pastikan ranselnya memiliki tali bahu yang cukup panjang, karena kalau Travelholic memiliki badan yang tinggi sudah tentu butuh extra tali kan 🙂

2. Jahitan
Pastikan setiap sisi ransel dijahit dengan rapih dan kuat. Jahitan yang tidak rapih bisa menyebabkan ransel mudah sobek.

3. Bahan
Pilih ransel dengan bahan yang kuat dan memiliki bantalan di bagian belakangnya, jadi nyaman buat punggung Travelholic

4. Anti air
Sebaiknya pilih juga ransel yang tidak mudah menyerap air dan memiliki resleting kedap air. In case hujan pada saat hiking, barang-barang ga basah 🙂 Oh yah jangan lupa pilih yang ada covernya yah.

5. Nyaman dan nyaman
Pada saat membeli ada baiknya Travelholic test dulu, cobalah di pakai apakah cukup nyaman untuk tulang punggung Travelholic?

Selamat mencoba yah Travelholic 😀

@hijabpacker


Posted

in

by

Comments

One response to “Tips Nyari Ransel Yang Tepat”

  1. […] setelah sharing mengenai Tips Nyari Ransel Yang Tepat kali ini gw mau sharing tips untuk menjaga ransel agar tetep awet kaya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *