Tips Liburan Hemat

Capek dengan rutinitas sehari – hari? Pengen refreshing tapi budget minim? Tenang..liburan bukan berarti harus keluar duit banyak kok.. Berikut tips biar liburan Travelholic murah meriah seru 🙂

MUSEUM KARTINI1. Destinasi baru
Yap, jangan terpaku dengan destinasi liburan yang lagi popular. Ga mesti jauh sampai ke luar negeri atau pulau kok, kota tempat Travelholic tinggal pasti punya lokasi wisata deh. Contohnya museum, Travelholic bisa masuk dengan tiket yang murah dan menambah pengetahuan juga. Jadi Travelholic cukup perbanyak referensi destinasi wisata aja.

2. Tiket promo
Kalaupun mau liburan ke tempat yang lebih jauh dan harus menggunakan pesawat selalu gunakan tiket promo. Rajin – rajin cek tiket promo yah, selain bisa punya peluang lebih besar dapetin tiket murah, Travelholic juga punya kesempatan untuk mengatur budget liburan terlebih dahulu.

3. Cut cost
Cobalah potong biaya – biaya yang ga begitu penting pas liburan. Misalnya menggunakan transportasi umum daripada harus menyewa mobil. Atau makan di tempat yang murah meriah daripada makan di restoran, atau bisa juga dengan membawa bekal dari rumah.

Ga susah kan tipsnya, yuk cobain deh di akhir pecan ini mampir ke museum terdekat pake kendaraan umum dengan membawa bekal dari rumah. Seru kan 🙂

@hijabpacker – love to go to museum

No Responses

Reply