Objek Wisata Memikat di Bedugul, Bali favorit Wisatawan

Mengunjungi tampat yang tenang dengan pemandangan alam yang menawan, tidak perlu jauh-jauh sampai ke luar negri. Mengunjungi Bali, anda sudah bisa mendapatkan sensasi tersebut, atau bahkan lebih dari itu. Di Bali ini terdapat banyak sekali objek wisata menarik yang bisa menjadi tujuan berlibur anda. Salah satu wilayah di Bali yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan balutan udara yang sejuk yaitu Bedugul.
Daerah Bedugul ini memang terkenal memiliki udara yang cukup dingin serta selalu basaha karena hujan. Di bedugul terdapat beberapa objek wisata menarik yang tentunya akan membuat anda terkesan dan menjadi sebuah pengalaman seru saat anda mengunjunginya. Wisata tersebut terdiri dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner. Dibawah ini akan kami sajikan untuk anda beberapa objek wisata menarik yang menjadi favorit para wisatawan. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.
Danau Bratan
Objek wisata memikat di bedugul yang menjadi favorit para wisatawan pertama yaitu danau bratan. Danau bratan ini merupakan sebuah pemandangan yang menjadi maskot Pulau Bali ini. Pemandangan alam yang disuguhkan di danau bratan ini memang sangatlah mengumkan, di tambah dengan suasana alam yang yang sejuk dan menenangkan menjadika lokasi ini sangat menarik untuk dikunjungi.
Di danau bratan ini juga terdapat sebuah pura yang juga menjadi maskot Pulau Bali bersama dengan danau bratan yang letaknya tampak berada di tengah-tengah danau yaitu Pura Ulun Danu. Dengan adanya pura terkenal ini menambah kesempurnaan keindahan di danau bratan ini. Bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi lokasi danau bratan ini, waktu yang palng tepat megunjunginya adalah di waktu pagi hari. Hal ini dikarenakan di siang hari samapi menjelang sore, dilokasi danau ini sering tertutup kabut dan juga sering terjadi hujan.
Danau Tamblingan
Objek wisata di Bedugul yang juga menjadi favorit para wisatawan yaitu danau tamblingan. Danau tamblingan menawarkan penorama keindahan alam yanhg sangat menawan dengan balutan udara yang sangat sejuk dan menenangkan. Di danau tamblingan ini terdapat sebelas pura yang menglilinginya, menambah kesempurnaan panorama alam yang disuguhkan di danau tamblingan ini.
Warung Nyoman
Setelah puas berjalan-jalan mengunjungi beberapa objek wisata alam menarik di bedugul, anda bisa mengisi perut anda dengan berkunjung ke sebuah tempat makan yang bernama warung nyoman. Warung nyoman ini merupakan salah satu tempat makan di bedugul yang sangat terkenal dan menjadi favorit para wisatawan. Di warung nyoman ini menyajikan menu utama yang menjadi favorit para pengunjung yaitu ayam betutu. Ayam betutu ini adalah salah satu kuliner favorit i Bali yang juga merupakan salah satu kuliner khas Pulau Bali. Bagi anda yang tertarik ingin mencicipi masakan ayam betutu, anda bisa mengunjungi di pintu utama Jalan Raya Bedugul.
Itulah tadi beberapa Objek Wisata Memikat di Bedugul, Bali favorit Wisatawan yang bisa anda kunjungi di Bali. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Reply