Rumah Mode, Wisata Belanja Terlengkap di Bandung

Rumah Mode merupakan tempat wisata belanja yang berbagai koleksi barang fashion baik untuk pria, wanita, serta anak – anak. Bangunan Rumah Mode tidak lah seperti mall yang besar dan mewah, tetapi hanya berupa rumah biasa dengan perpaduan arsitektur tradisional, Bali, dan modern. Di dalam kawasan ‘One Stop Shopping’ yang telah menjadi ikon wisata belanja di Bandung ini tersedia beragam fasilitas penunjang yang terbilang lengkap.

Apa saja fasilitas yang ada di Rumah Mode?

Tidak hanya tempat belanja yang luas, factory outlet yang paling besar di Bandung ini juga memiliki fasilitas lain yang bisa digunakan oleh pengunjung, baik yang sedang berbelanja ataupun yang hanya sekedar menunggu, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Lahan parkir yang luas
  2. Taman dengan bangku santai
  3. Coffee shop
  4. Restoran
  5. Interior bersuasana tradisional
  6. Kolam air mancur
  7. Mesin ATM Bank BCA dan Bank BNI
  8. Bakery
  9. Pijat refleksiologi
  10. Cafe
  11. Musholla
  12. Toilet
  13. Stand penjualan tiket Trans Studio Bandung

Harga barang yang ditawarkan di Rumah Mode memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan factory outlet lainnya. Namun, tempat wisata belanja ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga sangat layak untuk dikunjungi. Rumah Mode juga tidak hanya menerima pembayaran secara tunai saja, tetapi juga dapat menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Barang apa saja yang ditawarkan di Rumah Mode Bandung?

Sebagai factory outlet yang paling besar di Kota Bandung, Rumah Mode menawarkan beragam jenis barang fashion, di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pakaian wanita
  2. Pakaian anak – anak
  3. Pakaian pria
  4. Pakaian formal
  5. Jaket
  6. Pakaian kasual
  7. Celana
  8. Tas
  9. Barang – barang fashion bermerek sisa ekspor
  10. Aksesoris
  11. Sepatu
  12. Mainan anak

Lokasi Rumah Mode

Rumah Mode yang memiliki konsep ‘One Stop Shopping’ ini terletak di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 41, Bandung. Anda dapat dengan mudah menjangkaunya saat membawa kendaraan pribadi karena sudah terdapat penunjuk jalan serta penanda lokasi. Jika menggunakan kendaraan umum, maka Anda dapat menuju Rumah Mode dapat dicapai dengan beberapa cara seperti berikut ini :

  1. Naik angkot jurusan Ledeng dari Jalan Merdeka, angkot ini akan melewati depan Rumah Mode setelah kurang lebih 20 menit perjalanan.
  2. Naik angkot dari Terminal Ledeng menuju Cicaheum, St. Hall, atau Kalapa. Dalam waktu kurang lebih 10 menit, angkot ini akan lewat Rumah Mode.

Jam Operasional Rumah Mode

Rumah Mode akan buka setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut :

Senin – Jumat             : jam 9.30 pagi hingga 20.30 malam

Sabtu – Minggu           : jam 8.30 pagi hingga 21.30 malam

 

Reply