Wisata Belanja Trans Studio Mall di Bandung

Trans Studio Mall yang telah buka 25 Oktober 2001 ini merupakan nama baru dari Bandung Super Mall yang resmi berganti nama pada tanggal 30 Juni 2012. Mall ini juga mengubah ikonnya menjadi kupu – kupu yang melambangkan metamorfosis mall terbesar di Bandung. Trans Studio Mall meraih pernah penghargaan pada tahun 2013 sebagai the Best Shopping Mall dalam Bandung Service Excellence Award (Bandung SEA) karena keindahan desain dan kualitas pelayanan yang dimilikinya.
Meski terlihat mewah dan modern, namun kawasan yang terbilang ramah lingkungan ini memiliki deretan pohon dan bunga di sepanjang jalan yang terawat dengan baik. Di bagian dalamnya, Anda dapat menggunakan lift kaca transparan yang dapat membuat Anda lebih leluasa dalam melihat keramaian dan aktivitas pengunjung saat sedang berpindah dari lantai satu ke lantai yang lainnya.
Surga bagi fashionista
Pusat perbelanjaan yang memiliki lima lantai ini menawarkan beragam jenis barang fashion dari berbagai merek nasional dan internasional seperti Armani Jeans, Versace, Salvatore, Tommy Hilfiger, Hugo Boss, Aigner, Payless, Mango, Lacoste, Adidas, Gosh, Levi’s, hingga sampai dengan Batik Danarhadi.
Wisata kuliner
Di lantai dua terdapat Straits Kitchen yang merupakan food court dengan sedikitnya 543 menu yang ditawarkan oleh 39 tenant yang tersedia. seperti Es Cendol Elizabeth, Ronde Jahe Gardujati, Hainan Chicken Rice, Tawan, Sushi Tei, Pad Thai, Splash Bar, Pizza Hut, dan juga Solaria.
Ada apa lagi di Trans Studio Mall?
Di mall ini juga terdapat Gramedia, Paxi Barbershop, salon perawatan tubuh, tempat karaoke, dan juga bioskop. Fasilitas pendukung lainnya yang ada di Trans Studio Mall ialah tempat parkir, nursing room, mushola, toilet, serta stroller dan kursi roda yang dapat digunakan secara gratis.
One stop tourism
Trans Studio Mall berada satu kompleks dengan :
1.    Trans Studio Bandung yang merupakan indoor theme park terbesar di Indonesia.
2.    The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel bintang lima dengan kualitas pelayanan terbaik di Bandung
3.    Ibis Bandung Hotel untuk penginapan dengan harga yang lebih terjangkau.
Lokasi Trans Studio Mall
Trans Studio Mall terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 289, Bandung, Jawa Barat.
Transportasi ke Trans Studio Mall
Anda dapat berkunjung ke Trans Studio Mall tidak hanya menggunakan kendaraan pribadi, tetapi juga dapat naik kendaraan umum dengan rute sebagai berikut :
1.    Dari Bandara Husein Sastranegara, naik angkot 31 rute Ciroyom – Antapani, turun di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, lanjut naik angkot 01A  rute Cicaheum – Abdul Muis.
2.    Dari terminal Leuwi Panjang, naik angkot 05 rute Cibaduyut – Cicaheum, turun di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto), kemudian lanjut angkot 30 rute Cidadas – Kalapa Elang.
3.    Dari stasiun Bandung, naik angkot 12 rute Stasiun Hall – Gede Bage, turun Jalan Jenderal Gatot Subroto, kemudian naik angkot 30 rute Cidadas – Kalapa Elang.
Jam buka Trans Studio Mall
Trans Studio Mall buka setiap harinya mulai pukul 10:00 hingga 22:00.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *