Berlibur Di Kediri? Kunjungi Spot Wisata Kediri Terbaik Ini

Nama Kota Kediri memang naik daun dalam beberapa dekade terakhir ini. Salah satu yang menjadi pemicu naik daunnya kota Kediri yaitu karena terdapatnya berbagai spot wisata terbaik di Kediri.
Salah satunya adalah Monumen Simpang Lima Gumul. Banyak yang kemudian mengatakan bahwa Monumen Simpang Lima Gumul ini adalah icon Kediri terbaik yang memiliki bentuk bangunan persis seperti Arc De Triomphe yang ada di Paris, Perancis.
Namun lain daripada itu, masih banyak lho spot wisata Kediri terbaik yang layak dikunjungi ketika sedang melakukan perjalanan liburan di Kediri. Jadi selain bisa menuju Monumen Simpang Lima Gumul, anda juga bisa langsung menuju beberapa spot wisata Kediri terbaik ini.
Anda mau tahu apa saja spot wisata Kediri terbaik yang layak anda kunjungi di Kediri? Kami akan berikan informasinya disini khusus untuk anda. Yuk simak!
Spot Wisata Kediri Terbaik yang Layak Dikunjungi
Banyak banget pokoknya titik wisata di Kediri yang menawarkan pesonanya. Selain Monumen Simpang Lima Gumul yang disebut – sebut mirip dengan bangunan Arc De Triomphe Paris, Perancis dengan semua citylightnya, spot wisata Kediri terbaik lainnya yang juga layak anda kunjungi yaitu…
1. Air Terjun Dolo
Air Terjun Dolo ini termasuk salah satu air terjun yang paling diandalkan di Kediri. Disebut – sebut juga bahwa Air Terjun Dolo ini adalah air terjun terbaik yang ada di Kediri.
Air Terjun Dolo terdapat di dusun Besuki, desa Jugo, kecamatan Mojo. Air terjun ini memiliki mata air yang sangat bersih dan jernih. Airnya juga sangat dingin. Hal ini dikarenakan Air Terjun Dolo merupakan sebuah air terjun yang terdapat di lereng Gunung Wilis.
Selain Air Terjun Dolo, objek wisata terbaik lainnya yang dimiliki oleh Kediri yaitu…
Kawah Gunung Kelud
Berkunjung menuju Gunung Kelud, pemandangan yang luar biasa akan anda saksikan disana. Pemandangan Gunung Kelud, dengan landscape alam berwarna hijau dan eksotisme kawahnya benar – benar menarik untuk diabadikan.
Bawa peralatan kamera dan abadikan setiap moment menarik yang anda temukan di Kawah Gunung Kelud. Tenang saja, trekking menuju Kawah Gunung Kelud tidak sulit kok karena sekarang sudah dibuatkan jalan khusus menuju ke kawahnya yang aman untuk orang dewasa dan anak – anak.
Tertarik? Segera lakukan kunjungan wisata di Kediri dan eksplor semua titik wisata seru yang ada disana. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini mengenai  Spot Wisata Kediri Terbaik yang Layak Dikunjungi bermanfaat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *