Tips Menghilangkan Bosan saat Travelling

Perjalanan yang jauh dan cukup memakan waktu memang suka bikin bosan pas travelling, tapii bukan Travelholic namanya kalau ngga tau cara nya mengusir bosan.. 😀

Nah berikut beberapa tips untuk mengusir rasa bosan pas kamu travelling, cekidot yuuuuuuuuu….

1. Buka tas kamu, keluarkan buku kesayangan
Buku bisa mengusir rasa bosan kamu pas di perjalanan loh. Lagi pula dengan buku kamu bisa meng-update pengetahuan dan wawasan kamu. Kamus bahasa asing juga bisa jadi pilihan kamu pas traveling di wilayah yang memakai bahasa yang berbeda dengan kamu.

2. Musik favorit
Musik yang asik selain bisa mengatur mood, bisa juga mengusir rasa bosan saat menempuh perjalanan jauh. Biar semangat, putar musik yang nge-beat dengan tempo yang cepat. Dijamin langsung semangat!!

3. Main game
Bengong pas perjalanan? Duh ngga banget deh, ayoo punya smartphone dikaryakan yah. Unduh beberapa games seru di smartphone kamu sebelum memulai perjalanan dan mainkan pas di perjalanan.

4. Photography
Kamu bisa merangkai ceritamu selama di perjalanan. Siagakan kamera kamu dan temukan pemandangan yang unik serta menarik, bisa di dalam maupun di balik jendela. Hal-hal sederhana yang terlintas di depan mata kadang malah bisa menjadi sebuah potret yang kaya makna.

5. Ngobrol
Salah satu esensi dari traveling adalah menjumpai orang-orang asing dan menemukan teman serta keluarga baru. Ngga ada salahnya kok untuk menyapa orang yang duduk di sebelahmu.
Kamu bisa bertukar cerita menarik, pengalaman selama perjalanan, bahkan mungkin bertukar nomor ponsel juga. Siapa tahu jodoh…aiihhh.

 

 

@hijabpacker – baca Qur’an juga paling manteb, killing your time and also get pahala  🙂

One Response

Reply