Desa dan Objek Wisata Pantai Sawarna Lebak Banten

Hello Travelholic!!

Hmmm, kamu semua pasti sudah akrab ama yang namanya Desa Sawarna kan? Desa yang berlokasikan di kabupaten Lebak, Banten ini emang udah mulai menjadi bahan perbincangan di tahun 2000an, pada saat mulai diekspos di internet.
Keistimewaan Desa Sawarna ini ngga cuma karena emang cantik banget, alam di sekitar kawasan ini masih hampir 100 persen alami, sehingga masih sangat indah, natural, dan yang pasti menarik untuk dilihat. Akses menuju ke pantainya saja masih lumayan serem loh, karena belum terjal dan banyak semak. Desa Sawarna ini pun mempunyai banyak sekali spot wisata dengan jarak yang saling berdekatan, jadi dalam satu kali perjalanan saja, kamu sudah bisa menikmati semuanya secara sekaligus. Luar biasa, bukan?
Beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di sini adalah hutan alami, sungai, panjat tebing, goa alami, agrowisata, beberapa pantai cantik; dan yang paling terkenal adalah Pantai Sawarna nan eksotis ini.

Keindahan objek wisata Pantai Sawarna Lebak Banten
Dengan garis pantainya yang mengarah langsung ke Samudera Hindia, ombak di pantai ini khas tepi laut selatan banget nih, yaitu ombak yang cadas dan garang, makanya cocok banget untuk wisata selancar. Memang sih, wisata selancar masih belum tenar banget di Indonesia, tapi di luar negeri banyak sekali orang yang gemar dengan olah raga air satu ini. Jadi di Pantai Sawarna lebih banyak wisatawan asing yang berlama-lama untuk melakukan aktivitas selancar.

Buat tambahan informasi, Pantai Sawarna yang merupakan salah satu pantai paling indah di Banten ini memiliki panjang garis pantai sekitar 65 kilometer dengan air lautnya yang jernih, serta pasir putih yang halus, berpadu dengan hamparan bukit-bukit yang menawan berhiaskan karang yang sangat eksotis, jadi kamu ngga usah ragu untuk datang berkunjung dan menikmati pesona wisata yang tersembunyi di Banten ini.

@hijabpacker main air lebih seru daripada main perasaan

Reply