Ke Loksado, Jangan Lewatin Aktivitas Keren Ini

Kalau kamu merupakan seseorang yang suka dengan kegiatan yang menantang adrenaline, maka jenis wisata yang satu ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif. Untuk kali ini kita akan membahas mengenai salah satu spot wisata air yang berada di Kalimantan Selatan, tepatnya di kawasan Loksado Banjarmasin. Lokasi wisata yang ini sangat tepat jika kamu menyukai olahraga air, terutama rafting.

Bamboo Rafting Loksado Banjarmasin Kalimantan

Bamboo Rafting Loksado

Yap! Wisata Bamboo Rafting di Kalimantan Selatan ini menjadi primadona dan daya tarik bagi para wisatawan. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan dan perjalanan yang menantang dengan menyusuri sungai menggunakan rakit bambu atau bamboo raft.

Saking terkenalnya wisata ini, jika kamu mencari di google mengenai Bamboo Rafting Kalimantan atau Bamboo rafting Banjarmasin, maka akan banyak sekali situs yang mereferensikan informasi mengenai wisata ini. Seakan menjadi salah satu jenis wisata unggulan, bamboo rafting ditawarkan dengan banyak sekali paket wisata pendukungnya. Mulai dari 3 hari 2 malam.Sampai 5 hari 4 malam menyusuri sungai sungai di Loksado. Wow!

Bamboo rafting di Kalimantan dikenal juga dengan sebutan Balanting Paring dan untuk melakukan bamboo rafting ini pun kamu tidak perlu menyiapkan peralatan yang khusus seperti rafting pada umumnya.Karena bamboo rafting ini tidak melewati aliran sungai yang deras, seperti rafting dengan perahu karet. Satu buah rakit bambu bisa dinaiki oleh 4-5 orang dansatu orang juru kemudinya.Kamu cuma perlu duduk dan menikmati aliran air sungai Amandit yang berbatu namun tidak begitu ganas. Sementara rakit bambu berjalan, kamu bisa menikmati keindahan panorama sekitar sungai Amandit yang sangat indah.

Umumnya dalam satu kali paket tur Bamboo Rafting di Kalimantan, menyajikan berbagai macam spot yang disinggahi antara lain; perkampungan warga Dayak, mengunjungi Air Terjun Rampah Menjangan dan Pegunungan Meratus, serta melihat bagaimana aktifitas dagang di pasar terapung yang terkenal itu. Hingga dalam beberapa tur juga menyuguhkan paket wisata ke Martapura untuk melihat pengolahan intan hingga menjadi berlian. Nah, tunggu apalagi? Kamu mau menikmati wisata unik di pulau Kalimantan? Datang dan nikmati Bamboo Rafting Kalimantan di Banjarmasin, buktikan sendiri keseruannya.

@hijabpacker “travel more, regret less”

No Responses

Reply