Bosan ke Pantai Kuta?? Cobain Pantai Yang Satu Ini saat liburan di Bali!!

Namanya Dream Beach atau Pantai Impian, karena keindahannya serupa di alam mimpi. Pantai ini tidak seramai pantai Kuta loh, tapi kecantikan Dream Beach ini dijamin tidak kalah dengan pantai Kuta. Apalagi lokasi Dream Beach ini cukup tersembunyi di antara pulau-pulau kecil yang terdapat di #Bali.

Dengan hempasan ombak cantik langsung dari Samudera Hindia, sudah pasti Dream Beach ini sangat cocok untuk para pecinta surfing yang ingin menguji nyali. Tapi sayang, masih jarang yang bermain surfing di pantai ini.

Suasana pantainya yang damai, tenang bersih, dan tidak terlalu luas, luasnya kurang lebih hanya setengah luas lapangan bola. Untuk kamu yang ingin mencari ketenangan, Dream Beach ini layaknya pantai perawan, pantai yang belum banyak tereksploitasi, jadi dipastikan belum terlalu ramai wisatawan yang menjelajah surga mungil ini.

Dream Beach berada di Nusa Lembongan, Bali. Jika kita berangkat dari Pantai Sanur atau Padangbai, kita bisa menyewa kapal cepat untuk menuju ke sana. Karena jaraknya yang relatif lebih dekat, maka kita sebaiknya mengambil jurusan menuju dermaga Mushroom Bay atau dermaga Jungut Batu.

Kemudian dari dermaga Mushroom Bay, kita bisa menyewa mobil beserta supir, tapi kalau kamu mau lebih menghemat budget, sewa aja motor, lagipula jarak dari dermaga ke Dream Beach deket kok, hanya 15-20 menit saja kalau pakai motor.

Dream Beach Nusa Lembongan

Dream Beach Nusa Lembongan

Kalau seharian bermain di Dream Beach ngga bikin kamu puas, tenang, Dream Beach punya beberapa tempat penginapan. Di atas tebing-tebing bukit berderet beberapa penginapan yang bisa kamu jadikan tempat menginap, dan tentu saja penginapan ini memiliki pemandangan laut Dream Beach.

Oh yah, sebagai tambahan informasi, di Nusa Lembongan terdapat beberapa pantai cantik berpasir putih bersih dengan ombak yang sangat bagus, di antaranya Tamarind Beach, Sunset Beach, Mushroom Beach, Semelek Beach, dan Dream Beach. Jadi kalau kamu punya banyak waktu, kamu bisa nih eksplor pantai-pantai di sekitaran Nusa Lembongan.

Jadi, kalau ke Bali jangan ke Kuta terus yah, Bali masih punya banyak lagi loh tempat wisata yang menarik!! Selamat berlibur!

 

@hijabpacker – never ending Bali!

Reply