Baterai Besar Asus Zenfone 4 Max Pro Siap Menangkap Momen Petualangan Kamu

Hai Travelholic!
Sering kesel karena smartphone andalan suka keabisan baterai alias low batt pas traveling?
Aduh.., sekarang udah ngga jamannya lagi loh keabisan baterai pas traveling, bayangin deh pas Travelholic lagi asik-asiknya hunting foto atau nge vlog di saat traveling, ehh smartphonenya low batt, terus mati, ahhh gagal eksis deh.
Atau Travelholic harus ribet sendiri cari-cari tempat ngecharge padahal seharusnya Travelholic bisa dengan bebas mengabadikan moment liburan. Pakai power bank? Aduhh ribet ngga sih bawa-bawa power bank kemana-mana? Tas jadi lebih berat belum lagi adanya resiko perbedaan ampere antara smartphone dengan power bank kita yang kemungkinan bisa ngerusak baterai smartphone.

Asus Zenfone 4 Max Pro
Nah, ini kabar baiknya Travelholic.., sekarang kita ngga usah lagi pusing-pusing kehilangan moment kece saat traveling dan gagal eksis. Tanggal 7 September 2017 kemarin, Asus resmi meluncurkan smartphone andalannya, yaitu Zenfone 4 Max Pro. Smartphone ini diklaim memliki kemampuan baterai yang dahsyat. Penasaran seperti apa sih kecenya Zenfone 4 Max Pro? Nah, yuk ceki-ceki bareng keunggulan dari Zenfone 4 Max Pro berikut ini :

• Baterai Jumbo Super Maksimal
Asus sangat-sangat serius dalam menyempurnakan seri Zenfone 4 nya, kali ini Asus membekali Zenfone 4 Max Pro dengan baterai jumbo berkapasaitas 5.000 mAH. Asus berani mengklaim baterai Zenfone 4 Max Pro ini walau berukuran kecil tapi menyimpan tenaga maksimal. Zenfone 4 Max Pro ini mampu bertahan selama 46 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G.

Wah, Travelholic, kebayang dong dengan kapasitas baterai sebesar ini, kita bisa dengan bebas hunting foto dan video kapan saja dan dimana aja. Ngga usah khawatir lagi keabisan baterai. Jadi kapan saja Travelholic bisa tetap eksis dengan foto-foto maupun video yang super kece.

Ngga hanya untuk hunting foto dan ngerekam video loh, baterai sebesar ini membebaskan Travelholic untuk melakukan lebih banyak hal dengan smartphone ini, seperti browsing selama 26 jam penuh dengan wifi, nonton video atau YouTube non stop selama 22 jam, main games, chatting ataupun tetap aktif bertelefonria selama lebih dari 40 jam tanpa takut low batt. Wahh ini sih puas banget kan!

Asus Zenfone 4 Max Pro

Oh ya, Travelholic pernah ngga sih lupa ngecharge karena ketiduran atau karena terlalu sibuknya sampai ngga sempat ngecharge baterai smartphone? Nah, dengan Zenfone 4 Max Pro, Travelholic ngga usah khawatir lagi nih, dengan Super Saving Mode, smartphone canggih ini masih bisa standby hingga 91 jam walau kapasitas baterai hanya tersisa 10% saja .

Dan lebih canggihnya lagi, Zenfone 4 Max Pro ini memiliki kemampuan fast charging. Jadi hanya dibutuhkan waktu 15 menit saja, smartphone ini bisa aktif dipakai menelefon hingga 3 jam. Ahh.., ini sih udah pas banget buat para Travelholic yang super mobile dan sibuk.

Satu lagi yang bikin baterai Zenfone 4 Max Pro ini makin keren, yaitu Zenfone 4 Max Pro bisa juga berfungsi sebagai powerbank yang bisa mengecharge smartphone atau perangkat lain. Cukup sambungkan kedua perangkat lewat konektor USB OTG, dan langsung deh Zenfone 4 Max Pro udah jadi power bank.

Asus Zenfone 4 Max Pro

• Dual Rear Camera Untuk Hasil Foto Terbaik
Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan dua kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 16 MP. Makin canggih juga dengan kemampuan salah satu kameranya yang mampu menangkap gambar hingga sudut 120 derajat loh. Jadi pastinya foto dan video yang dihasilkan Zenfone 4 Max Pro bisa menangkap hasil yang lebih luas, jadi makin sempurna, serasa pakai kamera professional gitu.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Jadi, Travelholic cukup bawa Zenfone 4 Max Pro setiap kali traveling dan udah bisa menghasilkan foto-foto sekelas fotografer professional loh. Video yang Travelholic hasilkan pun akan lebih keren dan tajam, karena dengan bukaan aperture sebesar f/2.0, Zenfone Max 4 Pro udah mampu menagkap gambar dengan sangat tajam, walaupun dalam keadaan bergerak dan minim cahaya.

Nah, untuk kamera depan, Asus juga ngga tanggung-tanggung nih. Dengan kamera depan 16 MP dan softlight LED flash serta live beautification, Zenfone 4 Max Pro bisa menghasilkan foto selfie yang super tajam, mendekati warna asli dan pastinya tampilan kulit jadi lebih lembut dan cantik dong..

• Tampilan Premium
Zenfone 4 Max Pro memiliki tampilan layaknya smartphone premium, dengan desain premium metallic di setiap detailnya, bikin smartphone ini tampil makin elegant dan keren pastinya.

Asus Zenfone 4 Max Pro

• Performa Juara
Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon octa core. Peformanya juara dan efisien pada daya. Dan pastinya anti lagging deh, jadi Travelholic bisa membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa harus lagging. Pas banget buat Travelholic yang super aktif nih.

Nah, Travelholic, keren dan super canggih banget kan smartphone Zenfone 4 Max Pro terbaru dari Asus ini? Zenfone 4 Max Pro tepat dan pas banget untuk para pecinta traveling, fotografi dan vlogger yang membutuhkan daya tahan baterai yang kuat dan awet. Dengan baterai 5.000 mAH, Zenfone 4 Max Pro mampu memenuhi kebutuhan Travelholic yang mobile dan aktif.

Selain itu, dengan fitur dual rear cameranya, Zenfone 4 Max Pro, memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang lebih sempurna dan memuaskan. Travelholic mampu mendapatkan kualitas foto dan video yang lebih tajam dan professional.

So, Travelholic, mau pilih Zenfone 4 Max Pro warna apa nih? Deepsea Black, Sunlight Gold atau Rose Pink?

 

@hijabpacker – Asus Zenfone 4 Max Pro menemani petualangan kamu

Reply