Ini Dia 5 Fitur Super Canggih Dari OPPO FIND X Yang Bikin Ngiler

OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Find X di tanggal 18 Juli 2018 yang lalu. Lalu apa saja sih kelebihan smartphone yang diluncurkan pertama kali di Paris ini?
OPPO FIND X HIGH TECHNOLOGY SMARTPHONE
OPPO Find X ada di kelas flagship, smartphone yang memiliki dua varian warna yaitu Glacier Blue dan Bordeaux Red ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 12.999.000. Namun, harga tersebut sangat sebanding dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan. Berikut ini 5 kecanggihan teknologi dari OPPO Find X :
1. Stealth 3D Cameras Beauty
Nah, di OPPO Find X, baik kamera depan maupun kamera belakangnya tidak akan terlihat sama sekali dalam keadaan normal, karena kedua tersembunyi di dalam body smartphone.
Dengan teknologi Stealth 3D Cameras, kedua kamera OPPO Find X akan muncul ke atas ketika diperlukan, dan akan kembali masuk ke dalam apabila sudah tidak digunakan. Pergerakan motorik ini menggunakan sistem pop up yang sangat unik.
Untuk kamera belakang, OPPO Find X dibekali dengan kamera ganda, masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 20MP. Kemampuan OIS pada OPPO Find X menghasilkan efek bokeh natural.
Untuk kamera depan, resolusi sebesar 25MP akan menghasilkan pengalaman selfie yang memuaskan. Dengan kamera 3D serta teknologi AI, OPPO Find X mampu menyempurnakan foto selfie.

2. Layar Panorama Full View
OPPO Find X dilengkapi dengan layar AMOLED beresolusi full HD. OPPO Find X memiliki ukuran layar yang luas dan berbezel tipis. Rasio layarnya 19:9, dan merupakan smartphone Android pertama dengan desain panoramic.
3. Performa Optimal
Dapur pacu OPPO Find X disematkan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845 Octacore. Dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan ROM 256GB.
Rangkaian kecanggihan tersebut membuat smartphone OPPO Find X bekerja sangat cepat dan efisien. Beberapa aplikasi dapat dijalankan bersamaan.
4. VOOC Flash Charging
Baterai berkapasitas 3.730 mAh disematkan pada OPPO Find X. Untuk ukuran smartphone flagship, kapasitas daya OPPO Find X relatif kecil, namun kecanggihan OPPO ada di sisi pengisian dayanya. OPPO Find X dibekali dengan VOOC flash charging, yang mampu membuat pengisian daya baterai menjadi sangat cepat.
5. 3D Face Recognation
OPPO Find X adalah smartphone Android pertama yang menggunakan teknologi 3D Structure Light yang mampu mengenali 15.000 titik wajah, jadi 3D Face Recognation memberikan keamanan 20 kali lipat dibanding finger print.

Nah itu dia lima kecanggihan yang ada pada OPPO Find X. Apakah OPPO Find X layak untuk dimiliki?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *