Mau Punya Penghasilan Dari Blog? Coba Revu

Pernah dengar mengenai Revu?
Untuk yang belum tahu, Revu adalah platform review content marketing global. Revu adalah afiliasi dari Yello Digital Marketing, yang merupakan perusahaan digital marketing terbesar yang ada di Korea.

review produk

id.revu.net

Setelah sukses di negara asalnya, di 2018 ini Yello Digital ingin berekspansi di Indonesia, melalui anak usahanya, Yello Story (Korea) dan AdPlus (Indonesia). Selain Indonesia, Yello Digital juga berencana mengembangkan bisnis nya di beberapa negara di Asia Tenggara seperti; Vietnam dan Thailand.

id.revu.ne

id.revu.ne

Seiring dengan misinya untuk berekspansi ke Indonesia, Yello Story dan AdPlus mendirikan Revu, dan pada tanggal 18 Oktober 2018 yang lalu dilaksanakan sof launching Revu. Acara soft launching ini mengambil tempat di kantor AdPlus; tepatnya di Jalan Kemang Timur nomor 90, Jakarta Selatan.

Acara soft launching ini dihadiri oleh para blogger dari beberapa komunitas, dan makin meriah dengan hadirnya MC yang seru banget. Hadir juga perwakilan dari Revu yang dengan detail menjelaskan apa itu Revu dan bagaimana Revu bekerja.

id.revu.net

id.revu.net

id.revu.net

id.revu.net

Bagaimana Revu Bekerja

id.revu.net

id.revu.net

Revu hadir sebagai platform yang inovatif dalam digital marketing. Revu memandang blogger sebagai marketing yang sangat efektif dalam memasarkan produk. Blogger dianggap lebih jujur dan nyata, serta mampu menyampaikan pesan dengan lebih efektif kepada para pembacanya. Oleh karena itu, Revu memilih blogger sebagai microinfluencer.

Revu sebagai platform review content marketing, memberikan wadah untuk para blogger sebagai content creator, untuk menawarkan kemampuannya dalam menulis ulasan produk atau layanan.

Revu menawarkan untuk mempertemukan para blogger dengan brand yang ingin produknya diulas. Blogger yang tertarik dengan campaign yang sedang berlangsung dapat langsung mendaftar, dan apabila lolos maka Revu akan memberikan sampel gratis untuk diulas. Blogger bisa mengupload hasil review produk nya di halaman blog pribadinya ataupun di jejaring sosial media masing-masing.

id.revu.net

id.revu.net

Lalu apa benefit yang ditawarkan oleh Revu kepada para blogger?
Revu menggunakan platform website untuk mempertemukan blogger dan brand yang ingin direview. Revu berkomitmen menjamin kerahasiaan data para blogger maupun brand yang terdaftar di Revu.

Selain itu, Revu juga menawarkan kompensasi berupa produk, voucher belanja serta uang tunai yang disesuaikan dengan kebijakan dari brand terkait. Nah, apabila tertarik untuk bergabung dengan Revu, caranya sangat mudah. Cukup masuk ke id.revu.net melalui browser di komputer atau smartphone, lalu daftarkan alamat email kita.

Setelah terdaftar dan resmi bergabung dengan Revu, kita bisa langsung mendaftar untuk mengikuti campaign yang sedang berjalan di Revu. Sekedar tips, pilihlah campaign yang mempunyai niche yang sesuai dengan niche blog kita. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar campaign di Revu :

id.revu.net

id.revu.net

1. Login dahulu ke id.revu.net dengan email yang telah didaftarkan terlebih dahulu
2. Kemudia isi semua data diri kita, antara lain link alamat blog atau website dan link sosial media kita. Blog atau website serta sosial media akan menjadi channel menempatkan hasil review produk.
3. Setelah data diri diisi, kita bisa melanjutkan untuk melihat campaign yang sedang berlangsung. Kita bisa langsung meng klik campaign yang menurut kita menarik, dan mendaftar keikutsertaan dalam campaign tersebut. Revu memberikan periode waktu untuk para blogger mendaftar
4. Jika terpilih oleh Revu, maka dalam beberapa hari blogger akan di berikan notifikasi untuk membuat ulasan, setelah sampel produk di kirim ke alamat blogger.
5. Setelah keseluruhan proses review selasai, maka Revu akan mengirimkan kompensasi kepada blogger yang telah memberikan review atau ulasannya.

Prosesnya sangat mudah kan?
Untuk para blogger kini menulis jadi semakin asyik kan? Untuk informasi lebih detail dan campaign terbaru dari Revu, silakan follow akun sosial media dari Revu di facebook.com/revuindonesia dan www.instagram.com/revuindonesia.

id.revu.net

id.revu.net

 

Reply