Cara Cerdas Proteksi Diri Bagi Yang Muda

Assalamualaikum,
Haii Travelholic..
Berasa ngga sih, di zaman sekaran ini segala sesuatunya tuh serba ngga pasti?
Semuanya semakin ngga bisa diprediksi, dan pastinya untuk mengantisipasi ketidakpastian tersebut kita butuh sesuatu yang dapat memberikan perlindungan untuk diri kita sendiri. Eits, tapi ngga hanya melindungi diri kita sendiri, orang-orang tercinta kita juga pastinya ingin kita lindungi kan?

Kejadian-kejadian seperti sakit keras, kecelakaan ataupun kematian tentunya tidak kita inginkan kan? Nah, untuk memberikan perlindungan atas kejadian yang tidak kita inginkan, salah satu caranya adalah dengan memproteksi dari dengan produk asuransi. Karena melalui asuransi kita mendapatkan perlindungan sekaligus membantu meringankan biaya hidup.

PRULink Generasi Baru Cara Cerdas Proteksi Diri Bagi Yang Muda

PRULink Generasi Baru

Dan zaman sekarang ini, perkembangan produk asuransi jiwa sudah semakin modern dan beragam jenisnya. Dan asuransi unit link kini menjadi salah satu jenis asuransi yang makin banyak diminati, terutama buat yang berjiwa muda seperti kita-kita ini.. Kenapa bisa menjadi yang paling diminati? Karena asuransi untlink memberikan memberikan lebih dari sekdar proteksi. Penasaran?

ASURANSI UNIT LINK PRULINK GENERASI BARU (PGB) dan PRULINK SYARIAH GENERASI BARU (PSGB)
Untuk kamu yang masih bertanya-tanya, apasih asuransi unitlink itu, saya bantu jelaskan secara singkat yah. Asuransi unit link adalah asuransi yang terdiri dari dua kombinasi produk keuangan, yaitu asuransi dan produk investasi. Jadi, dalam jenis asuransi unit link, dana nasabah dimasukkan ke dalam dua pos. Sebagian masuk ke pos premi asuransi guna memproteksi nasabah, dan sebagian lagi disetorkan oleh perusahaan asuransi ke manajer investasi supaya dikelola dalam pos investasi.

Keuntungannya nasabah ngga perlu repot-repot lagi, karena ketika dia berasuransi otomatis dia berinvestasi juga. Nasabah hanya perlu menyetorkan sejumlah uang yang telah ditentukan untuk membayar premi asuransi,  kemudian nasabah juga akan mendapatkan manfaat investasi tanpa perlu repot mengurus investasi tersebut. Nah, pasti dikasih lebih kan?

PT. Prudential Life Assurance merupakan salah satu pioneer dalam asuransi unit link di Indonesia. Produk Asuransi Unit Link nya di rilis pertama kali di Indonesia sejak tahun 1999, dan terus berinovasi hingga meluncurkan PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB) di tahun 2018 ini.

Lalau apa sih yang menjadi kelebihan dari PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru?
Jadi, PRUlink Generasi baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang sangat inovatif. Prudential Indonesia memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama keikutsertaan. Selain itu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru menawarkan tiga keunggulan, antara lain sebagai berikut :

Prulink Generasi Baru

Prulink Generasi Baru

1.    PRUbooster proteksi
Jadi, nasabah nantinya bisa memilih supaya uang pertanggungannya meningkat setiap tahun tanpa perlu pernyataan ulang kesehatan, loh.
Tambahan Uang Pertanggungan meninggal 5% setiap tahunnya hingga usia tertanggung 55 tahun, tanpa proses underwriting, yang bisa dipilih pada saat pengajuan awal SPAJ.

2.    PRUbooster investasi
Nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan. Dan nantinya kita akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama premi dibayarkan tepat waktu.
Nah, alokasi yang diberikan sejak polis terbit sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis di berikutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yah.

3.    Accident Cover Booster
Nah, dengan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, nasabah akan mendapatkan dua kali Uang Pertanggungan (atau maksimal Rp.2 milyar per jiwa sampai dengan usia 70 tahun), apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Prulink Generasi Baru

Prulink Generasi Baru

Selain tiga keunggulan di atas, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru itu simple banget loh. Keduanya tidak dikenakan biaya administrasi abila nasabah menggunakan transaksi elektronik, misalnya e-policy, e-transaction statement dan auto debet rekening bank sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku yah.

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru juga punya bermacam pilihan manfaat tambahan (riders), termasuk dua rider baru yakni PRUtotal & Permanent Disablement serta PRUcritical Hospital Cover. Keduanya sama-sama memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Sudah menjadi nasabah PRUlink sebelumnya?
Wah, lebih enak lagi loh. Untuk nasabah PRUlink lama bisa juga mendapatkan penawaran terbaik dari PRUlink Generasi Baru tersebut. Nasabah lama bisa merasakan manfaaaat proteksi dan investasi tanpa harus cek kesehatan kembali dan masa tunggu. Selain itu nasabah lama akan mendapatkan ekstra PRUbooster investasi. Gimana, pasti dikasih lebih kan oleh Prudential?

So, kini saatnya yang muda pilih cara yang cerdas untuk memproteksi dirinya, dan mendapatkan yang lebih dari PRUlink Generasi Baru. Cukup membayar satu premi untuk dua manfaat sekaligus, proteksi serta investasi. Ngga perlu repot lagi dalam mengelola investasinya sebab pilihan instrumennya telah disediakan oleh Prudential. Kita cukup memilih yang sesuai dengan profil risiko kita.

PRULink Generasi Baru Cara Cerdas Proteksi Diri Bagi Yang Muda

Prulink Generasi Baru

Investasi dan proteksi menjadi dua hal yang tidak terpisahkan buat kita-kita para generasi milenial. Dengan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru dari Prudential Indonesia, kita  #PastiDikasihLebih. Untuk informasi lebih lengkap silakan klik  Prudential.

Reply