Film Preman Pensiun : Ketika Kekerasan Jalanan Bertemu Dengan Hati

Assalamualaikum, Travelholic..
Pasti pernah dengar dong sinetron Preman Pensiun?
Sinetron Preman Pensiun sempat booming 3 tahun yang lalu, sinetron yang pernah tayang di RCTI ini hadir dengan cerita yang menarik bergaya drama komedi. Lalu, bagaimana nih kalau cerita Preman Pensiun yang biasa kita tonton di layar televisi diangkat ke layar lebar?

Nah, jadi cerita Preman Pensiun kini diangkat ke layar lebar loh, dan hampir keseluruhan pemainnya diboyong dalam film ini, seperti Epy Kusnandar, Vina Ferina,Tya Arifin, Soraya Rasyid, Andra Manihot, dan Dedi Jamasari, serta pemain lainnya.

Sama seperti sinetronnya, Aris Nugraha pun dipercaya untuk mensutradarai Film Preman Pensiun. Film drama komedi ini di produksi oleh MNC Pictures, dan akan tayang serempak di bioskop-bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019 mendatang. Jadi pastikan, jangan sampai kelewatan penayangannya yah.

PRESS SCREENING FILM PREMAN PENSIUN
Kamis, 10 Januari 2019 kemarin diadakan press screening Film Preman Pensiun dan mengambil tempat di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Bapak Miftah Yahya selaku Produser Film Preman Pensiun mengatakan bahwa ada beberapa kendala yang harus mereka hadapi selama produksi film, sehingga penayangan film ini harus mundur menjadi 17 Januari 2019. Kendala yang dihadapi di antaranya adalah faktor cuaca, serta set yang sedikit berbeda dari versi sinetronnya.

Press screening Film Preman Pensiun ini dihadiri oleh beberapa pemeran Film Preman Pensiun, di antaranya Epy Kusnandar, Vina Ferina, Tya Arifin, Kang Gobang serta Duo Pipit dan Murad.

Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun

REVIEW FILM PREMAN PENSIUN
Untuk yang belum pernah nonton sinetronnya, ngga perlu khawatir ngga akan ngerti mengenai cerita di versi film, yah. Film Preman Pensiun mengawali ceritanya dengan scene-scene yang ada di versi sinetron, walaupun singkat namun cukup memberi gambaran yang jelas mengenai awal mula cerita Preman Pensiun.

Diceritakan setelah tiga tahun kepergian Kang Bahar (Didi Petet), kelompok preman yang dulu merupakan bentukan dari Kang Bahar kini sudah bertobat dan memilih untuk pensiun. Kelompok preman yang telah pensiun kini dipimpin oleh Kang Muslihat (Epy Kusnandar) yang merupakan tangan kanan Kang Bahar.

Di menjelang 1000 hari kematian Kang Bahar, Kang Muslihat dihadapkan dengan permasalahan yang muncul dari anak buahnya. Gobang yang kini tinggal di garut dan berbisnis tambak lele, datang kembali ke Bandung untuk mencari tahu siapa yang telah menghabisi nyawa adik iparnya.

Gobang yang masih mendapatkan kesetiaan dari teman-temannya, mengumpulkan mereka semua untuk membantunya mencari orang yang telah menghabisi nyawa adik iparnya. Pencarian pun membuahkan hasil dan menuju ke satu nama. Sayangnya perkelahian dan kekerasan pun ikut juga muncul.  Tanpa sepengetahuan Kang Muslihat, preman-preman yang telah pensiun ini bertikai, dan darahpun tumpah. Darah dibalas darah, nyawa dibalas nyawa.

Film Preman Pensiun menawarkan hiburan paket lengkap. Kelucuan, haru biru drama serta pesan moral yang padat tertuang di sini. Dialog yang terdengar ringan dan singkat, memberikan pesan moral yang dalam. Dari awal hingga akhir,  film ini memberikan dialog kontuinitas yang saling berhubungan dan menarik khas Preman Pensiun.

Film Preman Pensiun akan tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2019 yang akan datang. Untuk yang suka sekali dengan film bergenre drama komedi, Film Preman Pensiun wajib ditonton. Film ini cocok ditonton bareng teman-teman maupun keluarga, pesan moral yang dalam namun dikemas ringan bakal bikin kita yang nonton akan semakin menghargai artinya persahabatan dan hidup. Tapi, sebaiknya sih langsung nonton aja deh, biar pada ngerti hehe.

So, Travelholic mau ajak siapa nih buat nonton Film Preman Pensiun di tanggal 17 Januari nanti?

Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun

ini dia trailer Film Preman Pensiun

Reply