Sekolah Internasional favorit

Cari Sekolah dengan Kualitas Internasional? Sampoerna Academy Aja!

Pendidikan adalah investasi terbaik untuk anak. Oleh karena itu, memberikan pendidikan ke anak jangan tanggung-tanggung, sekolah internasional favorit dengan kualitas terbaik adalah yang terbaik untuk anak. Pendidikan yang terbaik tentunya akan mendukung masa depan anak, jadi anak lebih mudah bersaing serta

Sekolah Internasional Favorit Investasi Terbaik Untuk Anak
Kelebihan sekolah internasional salah satunya adalah memiliki kompetensi yang baik. Sampoerna Academy adalag salah satu sekolah internasional favorit yang memiliki kurikulum yang terpadu serta terbaik. Pendekatan pendidikannya melalui metode Science, Technology, Engineering, Art dan Math atau disingkat dengan STEAM. Metode STEAM merupakan metode pembelajaran terapan yang menggunakan pendekatan dari beberapa ilmu, dan ternyata metode STEAM merupakan metode yang paling banyak digunakan di Amerika Serikat. Metode STEAM memacu anak untuk belajar inovatif, mendorong anak untuk berpikir kritis, memiliki kemampuan memecahkan masalah dan kemapuan bekerjasama dalam sebuah proses.

Sekolah Internasional favorit
Sekolah Internasional favorit

Seperti yang kita tahu, pendidikan yang ada sekarang ini, umumnya tidak mampu mempersiapkan generasi anak-anak kita untuk bersaing di masa depan. Pendidikan seharusnya memberdayakan, sayangnya metode pendidikan di beberapa sekolah di Indonesia malah menekan kreatifitas, berbeda dengan Sampoerna Academy yang memiliki kurikulum sekolah internasional yang melatih kreativitas anak, sehingga anak lebih siap berkompetisi di dunia kerja kelak ketika dewasa. Kurikulum sekolah internasional di Sampoerna Academy, yaitu STEAM diklaim mampu menyiapkan anak untuk bersaing di dunia kerja di masa yang akan datang.

Sampoerna Academy hadir sebagai jawaban atas tantangan di era globalisasi dan teknologi di masa depan. Tidak hanya menerapkan metode pendidikan STEAM dalam kegiatan belajarnya, sekolah internasional favorit Sampoerna Academy juga menggunakan metode PBL (Project Based Learning). Nah, penerapan metode PBL diyakini dapat membuat siswa terlibat aktif dalam proses pencarian informasi.

Dengan metode PBL, proses belajar dan kolaborasi terjadi dalam cakupan pendidikan yang lebih luas. Anak-anak di Sampoerna Academy akan dilatih untuk berpikir kritis serta bekerja sama satu dengan yang lain dalam memecahkan masalah dengan cara yang kreatif dan supportif.

Sekolah Internasional favorit
Sekolah Internasional favorit

Sampoerna Academy Sekolah Internasional TOP di Indonesia
Sebagai sekolah internasional TOP di Indonesia, Sampoerna Academy tentunya tidak hanya memiliki kurikulum sekolah internasional, tapi juga didukung dengan fasilitas sekolah internasional.

Tapi tidak perlu khawatir dengan biaya di Sampoerna Academy, karena Putra Sampoerna Foundation melalui program Sampoerna Academy memberikan Beasiswa Sampoerna. Beasiswa Sampoerna adalah beasiswa khusus bagi anak-anak yang cerdas dan pintar namun mengalami kekurangan dana pendidikan karena berasal dari keluarga yang kurang mampu. Beasiswa ini bertujuan meningkatkan serta meratakan kualitas pendidikan di Indonesia, caranya adalah dengan membantu anak – anak yang cerdas tapi tidak mampu secara ekonomi.

Selain membantu anak-anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan akademis yang berkualitas internasional, para penerima Beasiswa Sampoerna juga berpeluang mendapatkan pelatihan guna melatih soft skills mereka yang kelak akan berguna ketika mereka telah lulus dari Sampoerna Academy. Contohnya seperti pelatihan kepemimpinan, pelatihan keuangan, program pelayanan masyarakat dan banyak lagi.

Dan tidak perlu khawatir sulit untuk mendapatkan peluang Beasiswa Sampoerna, ya karena Putra Sampoerna Foundation memberikan beasiswa kepada sekitar 150 anak setiap tahunnya. Namun perlu diingat, kemampuan akademik sangat diutamakan untuk mendapatkan Beasiswa Sampoerna, yah.

Jadi, jangan ragu untuk mendaftar di Sampoerna Academy, yah. Sampoerna Academy adalah sekolah internasional TOP di Indonesia, dengan metode pendidikan serta kurikulum sekolah internasional, menjadikan peserta didiknya siap bersaing di dunia kerja di masa datang. Yuk daftar Sampoerna Academy sekarang di sini.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *