Kursus Online Skill Academy by Ruangguru

Review Skill Academy by Ruangguru : Kursus Online Banyak Kelebihannya

Sudah tahu Ruangguru, dong? Ruangguru adalah platform pembelajaran online berbasis kurikulum sekolah, yang metode pembelajarannya menggunakan video tutorial yang interaktif. Nah, selain menyediakan pembelajaran berbasis kurikulum sekolah, platform ini juga menyediakan kursus online, loh. Kursus online yang ditawarkan Ruangguru dinamakan Skill Academy dan ditujukan untuk pelatihan prakerja bagi mahasiswa serta umum.

Ruangguru berinovasi menambahkan layanan Skill Academy pada platformnya. Manfaat Pelatihan Prakerja Skill Acedemy berguna untuk menambah ketrampilan, terutama soft skill bagi penggunanya. Skill Academy by Ruangguru dapat dijadikan alternatif untuk para mahasiswa, profesional ataupun umum guna menambah ketrampilan di berbagai bidang. Untuk tambahan informasi nih, Skill Academy by Ruangguru dianugrahi penghargaan DailySocial dan Best Personal Growth App dari Google Playstore.

Skill Academy by Ruangguru
Skill Academy by Ruangguru

Ada banyak sekali kelas kursus online yang ditawarkan Skill Academy. Skill Academy merupakan Kelas Prakerja Terbaik yang menyediakan bermacam kelas dalam banyak kategori. Mulai dari kelas pemasaran, kelas bisnis hingga kelas pengembangan diri yang bisa mengakomodir hobi dan juga minat kamu. Semua potensi dan keterampilan yang kamu miliki bisa tersalurkan di program kursus online Skill Academy, dan tentunya bermanfaat untuk meningkatkan ketrampilan kamu sebelum memasuki dunia kerja.

Kelebihan Belajar Menggunakan Skill Academy by Ruangguru
1. Harga ekonomis
Skill Academy by Ruangguru memberikan harga yang sangat ekonomis, loh. Banyak kelas online yang dimulai dengan harga 100ribuan saja setelah diskon. Supaya kamu mendapatkan harga yang jauh lebih hemat, coba deh kamu beli kelas kursus online ketika Flash Sale, biasanya akan ada tambahan diskon jadi lebih hemat, kan?

Flash Sale Skill Academy
Flash Sale Skill Academy

2. Layanan Customer Service yang sangat membantu
Walau dilaksanakan secara online, tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Skill Academy by Ruangguru juga memiliki customer service yang bisa diandalkan. Customer service akan segera tanggap dengan setiap pertanyaan yang diajukan oleh penggunanya.

3. Pilihan kelas kursus yang melimpah serta beragam
Skill Academy by Ruangguru menawarkan banyak kelas kursus online prakerja terbaik dan beragam yang bisa dipilih sesuai bakat dan minat kamu. Kategori kursus online prakerja terbaik tersebut dibagi menjadi beberapa kategori kelas, antara lain:

• Kelas pengembangan diri. Pilihan kelas yang dapat kamu ambil antara lain kelas makeup, bisnis fashion, bagaimana menjadi YouTubers profesional, belajar bahasa Inggris atau lainnya.
• Kelas bisnis dan keuangan. Pilihan kelasnya antara lain kursus perencanaan keuangan serta bisnis.
• Kelas Pemasaran. Kelas kursus online ini cocok untuk para pengusaha pemula yang ingin memulai berbisnis. Salah satu kelas online yang ditawarkan misalnya bagaimana sukses berjualan di e-commerce.
• Kelas teknologi dan software. Nah, untuk kamu yang memiliki minat pada bidang teknologi, kelas ini bisa menambah kemampuan kamu di bidang teknologi dan software komputer.
• Kelas persiapan tes. Kelas online yang ini, tepat dipilih untuk kamu yang akan mengikuti ujian, misalnya saja kamu akan mengambil ujian TOEFL dan sebagainya.
• Kelas prakerja terbaik ditujukan khusus untuk kamu yang ingin menambah keahlian spesifik guna mendapatkan pekerjaan.

4. Kelas kursus online di skill Academy memperoleh sertifikat
Skill Academy by Ruangguru memberikan sertifikat yang nantinya diperlukan di dunia kerja. Semua peserta akan diberikan materi pembelajaran dan pastinya menyelesaikan ujian. Lalu, sebagai bukti telah menyelesaikan kelas kursus, kamu akan memperoleh sertifikat setelah menyelesaikan tes ujian.

5. Aplikasi mudah diakses
Aplikasi Skill Academy by Ruangguru mudah diakses oleh siapa saja, karena mudah dipahami serta user friendly. Saat ini ada sekitar 3,8 juta pengguna Skill Academy by Ruangguru baik melalui situs web maupun aplikasi. Untuk aplikasi Skill Academy memiliki rating 5 dari 5 dan penilaiannya diberikan oleh lebih dari 365 ribu pengguna, itu artinya aplikasi ini sangat mudah diakses

Kursus online Skill Academy by Ruangguru sangat membantu dalam mengembangkan ketrampilan karena kelasnya yang beragam dan mudah sekali dipahami. Skill Academy juga membantu untuk menambah ketrampilan guna memasuki dunia kerja, harga yang ditawarkanpun cukup ekonomis. Yuk, coba kelasnya dan rasakan manfaat Skill Academy by Ruangguru.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *